Gara-gara Anjing bertemu Kucing, Syuting John Wick 3 hampir Bubar

May 15, 2019

News, Jakarta - Anjing dan kucing sudah ditakdirkan untuk selalu bermusuhan. Ketika melihat kucing, insting anjing selalu ingin memburunya. Insiden anjing memburu kucing sempat mengacaukan syuting film John Wick 3 : Parabellum di Maroko.

Cerita Keanu Reeves Latihan Menembak demi Film John Wick 3

Syuting dilakukan untuk sekuel adegan laga di Essaouira, selatan Maroko. Pada sekuel ini, dikisahkan Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick dan karakter baru Sofia yang diperankan oleh Halle Berry,  memerangi pasukan kecil pembunuh. Mereka menggunakan bantuan sepasang anjing jenis Malinois asal Belgia. 

Di bagian ini, anjing-anjing Halle Berry, yang ia latih sendiri, akan menjadi komponen utama dari pemandangan di Maroko. John Wick dan Sofia dikisahkan memerangi pasukan pembunuh itu dan anjing-anjing ini harus berfokus pada pria kerdil.  

Tapi apa yang terjadi? Tiba-tiba muncul ribuan kucing. “Ketika Anda ingin anjing itu fokus pada apa yang seharusnya dia gigit (pria kerdil), tapi mereka malah fokus ke yang tidak seharusnya dia gigit (kucing),” kata sutradara John Wick 3 Chad Stahelski.

Lalu adegan bertambah kacau. Anjing dan kucing bertengkar ditambah orang-orang ikut rusuh. Kru film akhirnya membuat kandang besar untuk menggiring dan memberi makan kucing-kucing itu.

Chad tidak tahu bahwa orang Maroko begitu suka kucing. Dan kucing-kucing yang menginvasi syuting John Wick 3 sungguh pemberani. Mereka tidak takut apa pun. Ia sebenarnya sudah melakukan survei sebelum syuting. Tapi karena survei dilakukan ketika musim dingin, kucing-kucing itu tidak tampak.

 Berperan Sebagai Pembunuh, Intip Latihan Ketat Keanu Reeves

Chad akhirnya membuat adegan tersebut ketika kembali ke Amerika Serikat. Kini, film Jon Wick 3 siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 17 Mei 2019. Tentu saja adegan pertengkaran anjing dan kucing tidak akan ditemukan.  

ENTERTAINMENT WEEKLY | CINEMA BLEND

Topics:

Related Articles