Gennaro Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan

May 20, 2019

MILAN - Kemenangan 2-0 atas Frosinone menghidupkan peluang AC Milan untuk kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Kebangkitan I Rossoneri tak lepas dari peran penting Gennaro Gattuso sejak pertengahan musim lalu. Akan tetapi, nasib sang peracik strategi justru berada di ujung tanduk.

Pria yang akrab disapa Rhino itu dianggap kurang cocok menangani klub sebesar AC Milan. Gennaro Gattuso santer diberitakan tinggal menanti hasil evaluasi manajemen AC Milan pada akhir musim untuk mengetahui nasibnya.

Namun, pria berusia 41 tahun itu justru santai menanggapi rumor soal pemecatannya. Gattuso malah berkelakar dengan mengatakan rumor soal dirinya diganti sudah bergulir sejak sesi pramusim. Kendati demikian, ia tetap berharap bakal menangani Alessio Romagnoli dan kawan-kawan musim depan.

Skuad AC Milan

(, Senin (20/5/2019).

"Saya akan terus bekerja, tetapi jelas saya berharap bertahan di Milan. Jika tidak, maka saya pikir saya lumayan sebagai pelatih dan akan terus belajar. Saya bisa melakukan yang lebih baik," imbuh mantan gelandang AC Milan tersebut.

AC Milan vs Frosinone

Laga pekan 37 melawan Frosinone bisa saja menjadi sumbangsih terakhir Gennaro Gattuso di depan publik San Siro. Sebab, di pertandingan terakhir, AC Milan akan bertandang ke markas SPAL di Ferrara. Gattuso dan segenap penggawa AC Milan bertekad memetik tiga poin sembari berharap Atalanta dan Inter terpeleset di laga masing-masing demi lolos ke Liga Champions 2019-2020.

Topics:

Related Articles